Kamis, 23 April 2015

BROMO SUNRISE TOUR (start from malang)

DAY1

MALANG – BROMO /D

Team kami akan menjemput Bapak dan Ibu di Malang Airport (any places) berangkat menuju Desa Cemorolawang, perjalanan ditempuh kurang lebih 3 jam dan setelah tiba di hotel kemudian check in, free progam dan tepat pukul 7 malam, makan malam dan briefing untuk program keesokan harinya.

DAY2

LAVA VIEW LODGE – GN. PANANJAKAN – MALANG /BF/L

Tepat jam 4 pagi Bapak/Ibu akan kami bangunkan, kemudian jam 4.15 pagi dengan menggunakan jeep 4×4, Bapak/Ibu kami  bimbing menuju Puncak Gn. Bromo (2.376 m) untuk melihat exotisme dataran Tengger, letusan Gn. Semeru dan  keindahan Matahari yang diperkirakan terbit  jam 5.15 menit, mengingat jeep tidak bisa sampai ke anak tangga Gn. Bromo, maka kami siapkan kendaraan khas tengger yaitu kuda untuk menuju anak tangga Gn. Bromo kemudian peserta menaiki 249 anak tangga untuk menuju puncak kawah Gn. Bromo, tepat pukul 7 pagi Bapak/Ibu dengan menggunakan kuda, kembali menuju tempat parkir jeep kemudian dengan jeep di antar kembali menuju hotel untuk breakfast jam 7.30 pagi. Setelah breakfast, check out dari Lava View Lodge kemudian menuju Malang dengan melewati lautan pasir, sambil melintasi pedesaan Ngadas kecamatan Tumpang kabupaten Malang untuk melihat hasil ladang wortel, kentang dan kubis. Setelah itu dropped off ke Malang Airport atau di Hotel di Malang.

Pastikan anda membaca tips & trik untuk menjadikan perjalanan wisata anda menjadi aman,nyaman dan menyenangkan