Selasa, 14 April 2015

Syarat dan Ketentuan

Membuat reservasi online mudah. Setelah kami punya kontak melalui email dan Anda telah memutuskan untuk memesan tour dengan kami, kami membutuhkan salinan tiket penerbangan Anda dan / atau salinan kartu identitas Anda / paspor. Segera setelah kami telah menerima salinan, kami akan mengkonfirmasi pemesanan.

Deposito dan kebijakan pembayaran

Sebuah deposit (minimal) 50% dari jumlah total yang diperlukan setelah konfirmasi kami, Kita perlu deposit untuk memesan hotel untuk perjalanan Anda. Selain itu, kita memerlukan pembayaran penuh sebelum keberangkatan Anda. Biaya yang Anda harus membayar untuk transfer bank pada account Anda.
Konfirmasi pembayaran Anda kepada kami melalui email 
Setelah kami menerima pembayaran Anda, kami akan mengirimkan jadwal akhir melalui email

Kebijakan pembatalan

Jika Anda membatalkan lebih dari satu minggu sebelum tanggal keberangkatan perjalanan Anda, kami dikenakan biaya 10% dari deposit Anda buat. Jika Anda membatalkan kurang dari satu minggu sebelum keberangkatan kita TIDAK BISA MENGEMBALIKAN deposit Anda. Itu karena kami menggunakan deposit Anda untuk mengatur transportasi, HOTEL DAN tiket pesawat.

Pengembalian layanan yang tidak terpakai

Anda tidak dapat meminta pengembalian dana jika karena keadaan (misalnya lelah, kondisi cuaca, disastsers alami) Anda tidak bisa melakukan tur sesuai itenerary tersebut. Tidak ada pengembalian dana atau pertukaran dapat dibuat untuk akomodasi, makan, jalan-jalan wisata, transportasi atau layanan lain yang termasuk dalam tur.


Kewajiban

Layanan tour kami tidak bertanggung jawab atas kerugian, cedera atau kerusakan yang diderita oleh penumpang. Biaya tambahan yang timbul akibat keterlambatan, kecelakaan, bencana alam, aksi-aksi politik dan kerusuhan harus ditanggung oleh penumpang. Penumpang wajib memiliki asuransi perjalanan penuh. Jadwal penerbangan berubah dan kondisi lokal dapat mempengaruhi jadwal. Jika hal ini terjadi, kami menyediakan itenerary disesuaikan.

Paspor dan visa

Paspor harus berlaku minimal enam bulan setelah tanggal masuk di Indonesia. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda berada dalam kepemilikan paspor yang valid dan visa dan semua dokumen perjalanan yang diperlukan untuk melakukan perjalanan di Indonesia.

Asuransi perjalanan

Sebuah asuransi perjalanan tidak termasuk. Ini adalah tanggung jawab penumpang untuk memverifikasi apakah / perusahaan asuransi lokal nya menyediakan cakupan saat bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar